TUKANG TAMAN GRESIK 082334299439

Keuntungan Membuat Taman Rumah Minimalis Modern

Membuat taman rumah minimalis modern didepan rumah menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menciptakan kesan asri sekaligus indah. Suasana rumah juga akan terkesan lebih rileks karena mampu membawa nuansa ketenangan ke dalam pikiran kita. Dapat menjadi solusi yang tepat untuk menghilangkan stres dari kepenatan setelah seminggu penuh bekerja.

Membuat taman minimalis yang indah adalah solusi bagi orang yang mempunyai jadwal yang sibuk dengan pekerjaannya. rata-rata orang suka  kalau didalam rumahnya memiliki taman minimalis yang indah. Biasanya taman minimalis ini di bangun didepan rumah, Ada yang berupa tanaman dan bunga-bungaan ada juga yang ditambahin dengan kolam ikan yang kecil dan air mancurnya. Demam minimalis ini telah tersebar pada desain taman minimalis, dimana diutamakan bentuk yang sangat sederhana dan perawatan yang relatif mudah. Berikut kami akan memberikan beberapa poin penting untuk menciptakan taman rumah minimalis modern.

Solusi Untuk Lahan Yang Sempit

Taman Minimalis Modern

Jika Anda tinggal di perkotaan dan memiliki lahan terbuka yang sempit, maka jangan khawatir, karena Anda tetap dapat memiliki sebuah taman minimalis. Tipe desain taman ini merupakan taman kecil terbaik yang di desain khusus dengan penataan ruang yang sederhana dan tetap menjaga keharmonisan taman Anda.



Sebagai tempat beristirahat, Anda dapat meletakkan Sofa/kursi di tempat dimana dikelilingi oleh rerumputan. Anda juga dapat meletakkan beberapa pot yang berisi dua sampai tiga jenis tanaman yang berbeda saja karena ini adalah taman minimalis modern. Sebuah desain taman minimalis modern tidak perlu meletakkan banyak jenis tanaman, cukup tanaman yang memberikan kesan minimalis yang kental. Contohnya, tanaman Ongkiati, rumput gajah mini, dan masih banyak lagi.


Perawatan Taman Rumah Minimalis Yang Mudah

Untuk perawatan taman, ada yang mengatakan bahwa taman minimalis hanya untuk orang-orang yang memiliki waktu luang yang banyak. Namun, para ahli pertanian menjelaskan bahwa karena dalam sebuah taman minimalis, tidak ada ruang bagi rumput liar untuk tumbuh di tanah, sehingga cocok untuk orang-orang yang memiliki waktu luang yang sedikit.

Namun, kenyataannya adalah anda harus memperhatikan beberapa detail penting, yaitu pembibitan, air yang cukup, perawatan keasaman atau kebasaan tanah, menjaga agar tanaman yang anda rawat tidak keluar dari pot, dan sebagainya.

Untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi,berikut ini adalah contoh gambar taman rumah minimalis modern 2015










Itulah beberapa contoh desain taman minimalis modern yang sedang tren di 2015 semoga dapat  mengispirasi anda. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar